Pria Bunuh Diri di Pintu Kereta Jadi Tontonan Warga Tigaraksa
Warga Tigaraksa melihat korban bunuh diri di pintu kereta/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Warga sekitar pintu rel kereta Daru, Jambe, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan peristiwa aksi bunuh diri yang dilakukan seorang pria berinsial S (67). Korban tewas seketika dengan kondisi luka mengenaskan di leher.

Kapolsek Tigaraksa, AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan korban diduga bunuh diri dengan menabrakan diri ke kereta yang sedang melintas di tempat kejadian perkara (TKP), Kamis, 21 September, pukul 14.00 WIB.

“Iya benar korban diduga bunuh diri dengan menabrakan diri ke kereta api,” kata Agus saat dikonfirmasi, Kamis, 21 September.

Agus menjelaskan kejadian itu bermula saat palang pintu kereta jurusan Jakarta ke Rangkas Bitung akan ditutup, karena adanya KRL yang melintasi jalur tersebut. Setelah palang pintu tertutup. Korban justru melewati jalur itu hingga akhirnya ditabrak kereta.

“Berjalan menuju lintasan rel kereta api tersebut dan menabrakan dirinya ke kereta api yang sedang melintas dan meninggal dunia di tempat dengan leher terputus dan kepala hancur,” ucapnya:

Korban telah dibawa ke RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.