Bagikan:

TANGSEL - Seorang pria tanpa identitas (Mr.X) ditemukan tewas dengan tubuh kepala dan badan terpisah di jalur perlintasan Kereta Rel Listrik (KRL) Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Diduga korban bunuh diri (bundir).

Kasubpenmas Polres Tangerang Selatan, Ipda Bayu membenarkan adanya insiden tersebut. Kejadian itu terjadi pada Minggu, 1 Oktober, sekiranya sore hari.

Korban yang terlindas kereta api. (IST)
Korban yang terlindas kereta api. (IST)

“Benar ditemukan seorang pria tewas, yang diduga korban bunuh diri,” kata Bayu saat dikonfirmasi, Senin, 2 Oktober.

Bayu menjelaskan kejadian itu bermula saat saksi melihat sesosok pria yang tengah tengkurep dan meletakkan lehernya di jalur perlintasan Rangkas Bitung - Tanah Abang. Setibanya KRL melintas, korban terlindas hingga akhirnya tewas di tempat. “Korban tewas hingga bagian kepala terpisah dengan tubuhnya,” ucapnya.

Atas kejadian itu, saksi melaporkan ke Polsek Serpong untuk ditindaklannjuti. Polisi yang mendapatkan informasi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

Lebih lanjut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan jenazah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Tujuannya untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. “Selanjutnya kasus tersebut dalam proses penyelidikan unit Reskrim Polsek Serpong,” tutupnya.