Dua Korban Jiwa yang Terjebak Api di Gerai Laundry Pakaian Ditemukan di Dalam Kamar Mandi
Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi jasad korban dari dalam bangunan/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG -Kapolsek Karawaci, Kompol Hasoloan Situmorang mengungkapkan dua korban kebakaran bernama Andrianto (49) dan Amat (20) yang tewas karena terjebak dalam insiden kebakaran di gerai cucian (laundry) Pondok Arum, Kota Tangerang, ternyata ditemukan di dalam kamar mandi.

“Setelah dilakukan pemadaman di lantai dasar, dua korban itu ditemukan di dalam kamar mandi,” kata Hasoloan saat dikonfirmasi, Jumat, 27 Januari.

Namun saat ditanya, bagaimana kondisi korban saat ditemukan, Hasolan belum dapat menyampaikan. Lantaran dirinya belum menerima keterangan dari tim dokter.

Lebih lanjut, terkait korban bernama Andrianto yang sempat keluar ruangan, kemudian masuk kembali, Hasolan membenarkan. Namun, tujuannya korban masuk kembali, masih didalami.

“Masih kita dalami saksi dari TKP. Mau ambil keterangan informasi awal, yang berangkutan berupaya memadamkan, dugaan awal,” ucapnya. “Soal di dalam ada siapa saja, saat ini masih mendalami,” sambungnya.

Korban telah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna dilakukan tindakan lebih lanjut. Perihal kerugian, Hasolan masih dilakukan pendalaman. Ia memastikan api tidak menyambar ke rumah warga lain.

“Korban sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Kerugian masih didalami,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah gerai cucian pakaian (Laundry) di Perumahan Pondok Arum, Karawaci, Kota Tangerang terbakar. Dua orang meninggal dunia, pemilik toko yakni Andrianto (49), dan karyawan baru, Amat (20). Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kota Tangerang, Maryono Hasan mengatakan kejadian itu terjadi pada Jumat, 27 Januari, pukul 15.35 WIB.