Tragis, Wanita Lansia Ditemukan Tewas Terpanggang Api di Dalam Kamar Mandi
Petugas pemadam kebakaran di lokasi kebakaran/ Foto:IST

Bagikan:

JAKARTA - Dameria Sirait (70) seorang wanita lansia ditemukan tewas terpanggang kobaran api saat terjadi kebakaran di rumahnya yang berada di Jalan Pertanian Utara, RT 01/01, Kebon Singkong, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat, 27 Oktober. Kejadian terjadi pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.48 WIB.

"Korban ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar mandi. Setelah selesai pemadaman api, ternyata terdapat korban berada di kamar mandi," kata Kasiop Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 27 Oktober, pagi.

Meski kobaran api berhasil di blokir oleh 52 petugas pemadam kebakaran, namun petugas tidak mengetahui adanya warga yang terjebak kobaran api.

"Objek terbakar rumah, dengan luas area terbakar 80 meter. Rumah milik Ibu Dameria Sirait (70). Kerugian ditaksir mencapai Rp 150 juta," katanya.

Menurut informasi warga, kebakaran berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.58 WIB. Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

"Penyebab karena korsleting listrik dari rumah korban. Warga tiba-tiba melihat api sudah membesar dari rumah korban, warga langsung menghubungi nomor pengaduan damkar jakarta timur," ujarnya.

Terkait