Bagikan:

JAKARTA - Dua orang wanita bertetangga terlibat pertengkaran dan saling melukai dengan mencakar menggunakan kuku di jari tangan mereka. Kejadian terjadi ketika keduanya melakukan aksi saling ejek.

Akibat ulahnya, kedua wanita berinisial AM (35) dan RU (36) terpaksa berurusan dengan Polsek Metro Tamansari.

"Awalnya karena saling ejek - ejekan hingga akhirnya keduanya saling tersulut emosi dan akhirnya cakar cakaran," kata Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha saat dikonfirmasi, Sabtu 14 Januari.

Kejadian tersebut terjadi ketika berinisial AM keluar rumah dengan tujuan untuk membeli makan. Namun di pertengahan jalan, korban bertemu dengan pelaku RI.

"Pelaku berkata, ngaca lu!!. Kemudian korban menjawab, kenapa?," ujar Kapolsek menirukan awal pertengkaran pelaku dan korban.

Akibat dari cekcok mulut tersebut, pelaku merasa tidak senang dan langsung mencakar muka korban. Kemudian terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku.

"Mereka ini bertetangga antara pelaku dengan korban, masih satu komplek namun beda RT saja. Keduanya memang sudah lama memiliki permasalahan pribadi," katanya.

Korban yang mengalami luka cakar pada bagian muka kemudian mendatangi Polsek Metro Tamansari untuk membuat laporan polisi.