Bagikan:

TANGSEL - Dua terapis berinisial RF dan IS bertengkar hingga saling cakar di Ruko Golden Boulevard (RGB), Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan. Padahal keduanya sama-sama bekerja di tempat tersebut.

Berdasarkan pengakuan RF, kejadian itu terjadi pada Senin, 6 Juni, sekiranya dini hari. Kejadian itu bermula saat ia cekcok dengan IS, akibat dirinya mematikan lampu saat temannya tengah ber-make up.

“Ada 8 orang, tapi udah pada tidur sebagian, yang masih bangun ada 4 orang termasuk saya dan dia (IS). Karena saya mau tidur, terus saya matiin lampunya. Terus ternyata dia ngoceh-ngoceh, saya nggak tahu kalau dia lagi ngaca,” kata RF saat dikonfirmasi, Rabu, 8 Juni.

Merasa tak terima dengan perkataan IS, RF lantas menyalakan lampu dan memghampiri rekan kerjanya tersebut. Keributan pun terjadi hingga saling cakar-cakaran.

"Akhirnya dipisahin kan sama OB (Office Boy) juga, terus dia tetep ngoceh-ngoceh. Akhirnya saya samperin lagi, terus saya jambak-jambakan lagi,” katanya.

Sementara itu dihubungi Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Yahya Sunarya membenarkan adanya insiden tersebut. Namun, ia memastikan keduanya telah berdamai secara kekeluargaan.

“Akhirnya dua-duanya dibawa sama pihaknya kosnya itu. Ada kesepatan kekeluargaan perdamaian seperti itu,” katanya.

Perihal isu yang menyatakan bahwa keduanya bertengkar karena pria. Ia membantah dugaan tersebut.

“Engga selisih paham doang, udah selesai, sudah keduabelah pihak di kantor, disaksikan sama yang dituakan di terapis. Bikin pernyataan, udah selesai,” tutupnya.