Wagub Sumut Ijeck Sampaikan Selamat Natal: Kuatkan Persaudaraan, Jaga Toleransi
Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi dan Wagub Musa Rajekshah (Instagram musa_rajekshah)

Bagikan:

MEDAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru bagi umat Kristiani. Dia berpesan agar persaudaraan dan toleransi diperkuat di tengah masyarakat. 

“Saya Musa Rajekshah Wakil Gubernur Sumatera Utara mari kita kuatkan persaudaraan, kita jaga toleransi kehidupan beragama di Sumatera Utara dan  seluruh Indonesia. Semoga Natal dan Tahun Baru 2021, Tuhan memberikan berkatnya untuk kita semua,” kata pria yang akrab disapa Ijeck ini lewat video pernyataannya, Jumat, 25 Desember. 

Ijeck menuturkan, hari Natal dan Tahun Baru menjadi hari yang penuh kebahagiaan. Tapi tahun ini terasa berbeda karena Natal dan Tahun Baru dirayakan di tengah pandemi COVID-19 yang mengharuskan semua orang menaati protokol kesehatan. 

“Walau demikian di momen spesial ini silaturahmi harus tetap dijaga, kita eratkan persaudaraan. Saudaraku terkhusus kaum Nasrani bersama kita sambut kebahagiaan Natal dan Tahun Baru 2021. Disiplin melaksanakan protokol kesehatan sebisa mungkin, berkumpul bersama keluarga di rumah dan batasi perjalanan keluar kota,” kata Ijeck.

Ijeck juga mengimbau agar tidak ada perayaan yang menimbulkan kerumunan massa. Ijeck mengingatkan agar penerapan protokol kesehatan selalu dilakukan.