Bagikan:

CILACAP – Sejumlah warga di dekat Stasiun Gandrungmangu mendadak heboh mengetahui ada mayat laki-laki tanpa identitas tergeletak di depan ruko pasar. Dua orang saksi menemukan jasad tersebut kemudian berusaha memberitahu saksi lain untuk memastikan keadaan korban.

Setelah dicek, tenyata laki-laki tersebut sudah tidak bernyawa. Tiga orang saksi bergerak cepat membawa korban ke Puskesmas terdekat menggunakan mobil milik kantor Desa Gandrungmangu. Warga juga melaporkan kejadian itu ke perangkat desa setempat serta Polsek Gandrungmangu.

Kasi Humas Iptu Gatot Tri Hartanto menjelaskan, setelah mendapatkan laporan Jajaran kepolisian bersama Tim Medis segera mendatangi TKP untuk mencatat para saksi dan melakukan pemeriksaan lokasi serta mengumpulkan barang bukti.

“Tim medis juga melakukan pemeriksaan kondisi fisik dari korban di Puskesmas. Kondisi terkini jenazah dititipkan ke RSUD Cilacap untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh tim INAFIS Polresta Cilacap dan sampai dengan saat ini belum diketahui identitasnya.” terang Gatot dalam keterangan tertulis, Rabu, 4 Januari.

Kasusnya ditangani Polsek Gandrungmangu, Polresta Cilacap.