Jenazah Pejalan Kaki yang Tewas Ditabrak Harley Davidson, Dibawa ke Cilacap
Korban tewas ditabrak Harley Davidson di Menteng Jakpus/ Foto: Rizky Sulisytio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Kanit Laka Satlantas Jakarta Pusat AKP Sutiyono memastikan, pejalan kaki korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, meninggal dunia.

Korban pejalan kaki diketahui bernama Sugiyem (63) warga Desa Cikondang, RT 05/05, Desa Kunci, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap.

"Jadi awalnya kendaraan motor Harley Davidson yang dikemudikan pelaku inisial RMP berjalan melaju dari Selatan ke Utara di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat," kata AKP Sutiyono saat dikonfirmasi VOI, Selasa, 27 Desember.

Sesampainya di depan SDN 01 Gondangdia, Menteng, motor yang dikendarai RMP menabrak penyeberang jalan yang sedang berjalan dari arah Timur ke Barat di jalan tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, korban dan pengendara motor terpental.

"Korban penyeberang jalan mengalami luka di kepala dan kaki kanan. Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ujarnya.

Satlantas Wilayah Jakarta Pusat juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membuat sketsa gambar TKP. Sementara jenazah korban hendak dibawa ke kampung halamannya di Cilacap dari kamar mayat RSCM pada Selasa, 27 Desember, malam.