Bagikan:

CILACAP - Warga Jalan Desa Karang Tengah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki misterius. Warga pun berkerumun di sekitar lokasi jenazah, tepatnya di depan Kantor Bank Jateng Kas Sampang, Kamis, 22 Juni.

Kapolresta Cilacap Kombes Fannky Ani Sugiharto melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB oleh seorang saksi yang melihat korban terbaring di tanah seakan sedang tertidur.

Merasa curiga melihat keadaan tersebut, saksi bersama anggota Polsek setempat yang sebelumnya di hubungi oleh saksi memutuskan untuk membangunkan korban. Namun, tak ada respons yang diperoleh dari korban, sehingga mereka segera menghubungi petugas medis dari Puskesmas Sampang untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas medis memastikan bahwa korban telah meninggal dunia. Korban diidentifikasi sebagai seorang pria berusia sekitar 45 tahun dengan tinggi sekitar 160 cm. Ia memiliki rambut ikal dan kulit sawo matang.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaos kerah berwarna biru putih coklat, celana dalam berwarna biru tua, serta membawa sepeda jengki berwarna hijau dan sebuah tas berisi pakaian.

Berdasarkan foto yang diterima redaksi, korban yang memakai celana warna biru tanpa mengenakan pakaian atas. Namun tubuh bagian atas tertutup lumpur di area sawah.  

Hingga saat ini, penyebab kematian korban masih menjadi misteri dan sedang dalam tahap penyelidikan oleh pihak berwenang. Polisi bekerja keras untuk mengumpulkan bukti dan melakukan wawancara dengan saksi-saksi yang ada, dalam upaya mencari petunjuk mengenai kejadian tragis ini.

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian.

Gatot mengimbau kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri ciri tersebut dapat menghubungi Polsek Sampang maupun Polresta Cilacap.