Tiba di PN Jaksel, Keluarga Brigadir J Kenakan Seragam Horas Bangsa Batak
Vera Mareta Simanjuntak kekasih Brigadir JK di PN Jaksel/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) kembali menggelar sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J. Sidang kali ini beragenda pemeriksaan 12 saksi dengan terdakwa Bharada E.

Pantauan VOI di lokasi, orang tua hingga kekasih almarhum Brigadir J tiba di PN Jakarta Selatan, Selasa, 25 Oktober, pukul 08.52 WIB.

Mereka datang dengan menggunakan tiga mobil berbeda. Nampak ke-12 saksi yang hadir kali ini memakai pakaian seragam Horas Bangsa Batak dengan warna putih merah.

Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin mengatakan bila ke-12 orang yang datang hari ini akan menjadi saksi di persidangan Bharada E.

Adapun 12 orang saksi itu adalah Samuel Hutabarat selaku ayah Yosua, Vera Mareta Simanjuntak selaku kekasih Yosua, Rosti Simanjuntak, Mahareza Rizky, Yuni Artika Hutabarat, Devianita Hutabarat, Novitasari Nadea, Rohani Simanjuntak, Sangga Parulian, Roslin Emika Simanjuntak, Indrawanto Pasaribu dan Kamaruddin.

“Betul hari ini akan ada pemeriksaan 12 saksi, salah satunya saya, ditambah 11 keluarga dari pada almarhum,” kata Kamaruddin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 25 Oktober.

Sementara itu kekasih Brigadir J, Vera Mareta Simanjuntak mengaku telah mempersiapkan dirinya semaksimal mungkin.

“Semaksimal mungkin. Iya (pasti akan memberikan keterangan). Ramai ini ada 12 saksi. Siap (menjalani sidang dan bersaksi). Persiapan semaksimal mungkin,” tutupnya.