Sore Ini, Elite Gerindra dan PDIP Bertemu Bahas Pertemuan Prabowo-Puan
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan elite partainya akan bertemu dengan elite PDIP untuk membahas agenda pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani pada pekan depan. 

Direncanakan Puan akan mengunjungi Prabowo di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.  

Dasco menuturkan, pertemuan sore ini untuk membahas terkait persiapan kunjungan Ketua DPR itu ke Hambalang. 

"Ini baru mau ketemu temen-temen PDIP sore ini, mau tanya persiapannya adalah gitu," ujar Dasco di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 30 Agustus. 

"Ya sore ini, mau ngopi-ngopi," lanjutnya. 

Disinggung soal pembahasan pada pertemuan Prabowo-Puan pekan depan, Wakil Ketua DPR itu mengaku tidak tahu persis. Pastinya, kata Dasco, pertemuan akan berlangsung gembira. 

"Bahas enggak tahu bahas apa, yang penting kan happy-happy, bahasanya safari politik," kata Dasco. 

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Insyaallah jika tidak ada aral dan sebagainya, Mbak Puan maupun Pak Prabowo Subianto, minggu depan, kedua beliau ini akan beranjangsana. Di markas besarnya Pak Prabowo di Hambalang," ujar Ketua DPP PDIP, Said Abdullah kepada wartawan, Senin 29 Agustus.

"Insyaallah Mbak Puan akan ke sana,” imbuhnya.

Said mengungkapkan, pertemuan Ketua DPR dan Menteri Pertahanan itu akan berlangsung akrab. Mulai dari makan bersama hingga berkuda.

“Mbak Puan yang akan mendatangi Bapak Prabowo Subianto, berkuda bersama, makan bersama, kira-kira seperti itu,” kata Ketua Banggar DPR RI itu.