Puan Maharani dan Prabowo Subianto Bakal Ketemu di Hambalang, Salah Satu Agendanya Berkuda
Puan Maharani via Twitter pribadi

Bagikan:

JAKARTA - PDI Perjuangan sudah mulai mengunjungi partai-partai politik untuk berkomunikasi terkait Pemilu Serentak 2024, seperti arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Pekan Depan, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Insyaallah jika tidak ada aral dan sebagainya, Mbak Puan maupun Pak Prabowo Subianto, Minggu depan, kedua beliau ini akan beranjangsana. Di markas besarnya Pak Prabowo di Hambalang," ujar Ketua DPP PDIP, Said Abdullah kepada wartawan, Senin 29 Agustus.

"Insya Allah Mbak Puan akan ke sana,” imbuhnya.

Said mengungkapkan, pertemuan Ketua DPR dan Menteri Pertahanan itu akan berlangsung akrab. Mulai dari makan bersama hingga berkuda.

“Mbak Puan yang akan mendatangi Bapak Prabowo Subianto, berkuda bersama, makan bersama, kira-kira seperti itu,” kata Ketua Banggar DPR RI itu.

Meski begitu, Said mengaku belum mengetahui kapan waktu pasti Puan akan bertandang ke markas mantan Danjen Kopassus itu. Menurutnya, pertemuan akan dijadwalkan dengan menyesuaikan waktu Prabowo dan Puan.

“Insyaallah, kalau waktunya kedua beliau ini sama-sama punya waktu yang sama. Harinya belum,” kata Said.