Musim Panas, Stasiun Pengisian Daya Mobil Listrik Tesla di Jerman Sediakan Kolam Renang
Supercharger Tesla di Hilden Jerman. (Sumber: Tangkapan layar YouTube Tesla Welt Podcast)

Bagikan:

JAKARTA - Menghabiskan waktu di kolam renang saat musim panas, tentu menjadi pilihan banyak orang, untuk menjaga dirinya tetap segar di tengah sengatan matahari.

Tapi, bagaimana dengan menyegarkan diri di kolam renang saat tengah mengisi ulang daya mobil listrik? Bukan lagi impian, Anda bisa berenang atau sekadar berendam di kolam renang sambil mengisi ulang daya mobil listrik.

Pemilik Tesla yang berjuang untuk mengisi waktu, sementara mengisi ulang mobil mereka telah diberi kesempatan untuk mendinginkan diri selama musim panas.

Sebuah stasiun supercharging di Jerman telah memasang kolam renang Tesla, seiring dengan keinginan perusahaan yang bertujuan untuk membawa fasilitasnya ke tingkat yang baru.

Kolam renang, yang tampaknya terbuat dari wadah kosong dengan logo Tesla di sampingnya, akan dibuka mulai Kamis lalu hingga 28 Agustus, dan sesuai instruksi, dapat digunakan hingga empat orang sekaligus, melansir The National News 4 Agustus.

Stasiun pengisian daya di Hilden adalah salah satu yang terbesar di Jerman, dengan 40 supercharger. Staisun itu sudah memiliki kafe, dan pemilik Tesla harus menunjukkan aplikasi mereka untuk masuk ke kolam renang.

stasiun pengisian daya tesla
Fasilitas kolam renang di Supercharger Tesla, Hilden Jerman. (Sumber: Tangkapan layar YouTube Tesla Welt Podcast)

Tesla sebelumnya telah mengindikasikan mereka berencana untuk memperluas penawaran stasiun pengisian dayanya, setelah menyerahkan dokumen ke Los Angeles untuk makan malam yang akan buka 24 jam sehari di 7001 West Santa Monica Boulevard di Hollywood.

Ruang seluas 864 meter persegi termasuk rencana untuk bioskop drive-in dan stasiun supercharging 28 kios, Bloomberg melaporkan. Akan ada restoran dua lantai dengan lebih dari 200 kursi, di dalam dan di luar, dengan pemandangan dua layar film tinggi.

Juni lalu, Tesla mengajukan aplikasi untuk tiga merek dagang baru ke Kantor Paten dan Merek Dagang AS, dengan tujuan menggunakan desain logo T dan dua versi lain dari logo bergaya Tesla di industri makanan.

Merek dagang ini akan mencakup "layanan restoran, layanan restoran pop-up, layanan restoran swalayan, layanan restoran bawa pulang", kata Tesla dalam aplikasi.