Rizieq Shihab Pulang 10 November, Saat Tiba di Indonesia Pilih Istirahat Dahulu
Rizieq Shihab (dokumentasi: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab bakal tiba di Indonesia pada 10 November. Dia dan keluarga pulang ke tanah air menggunakan pesawat dengan nomor penerbangan SV-816.

"Insyaallah saya dan keluarga hari Senin tanggal November 2020 pukul 09.30 waktu Saudi akan terbang dari Bandara Jeddah dengan pesawat Saudi Arabia Airlines," ujar Rizieq dikutip dari channel Youtube Front TV, Rabu, 4 November.

Rizieq dan keluarganya akan tiba di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa, 10 November sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian, dia akan langsung bertolak ke rumahnya untuk beristirahat.

"Setelah kami mendarat kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke kediaman kami di Petamburan, Jakarta Pusat," kata dia.

"Dan kami akan beristirahat di sana sampai hari Rabu dan Kamis tanggal 11 dan 12 November 2020," sambungnya.

Adapun menantu Rizieq Shihab, Hanif Alatas juga sempat menyampaikan perkembangan terbaru soal proses kepulangan mertuanya ke Indonesia. Bayan safar atau surat izin keluar Rizieq disebut sudah diterbitkan.

Penyampaian perkembangan kepulangan Rizieq Shihab disampaikan ketika aksi bela Nabi 211 di sekitar Kedutaan Besar (Kedubes) Prancis, Senin, 2 November.

"Baru saja kami dikabarkan dari Makkah, kemarin dikabarkan oleh Ustaz Shobri bahwa surat cekal sudah dicabut betul, dendanya sudah dihapus. Hari ini bayan safar sudah terbit artinya ijin keluar dan alhamdulillah hari ini sudah terbit," ujar Hanif kepada massa aksi.

 

Dengan adanya kabar tersebut, kata Hanif, tinggal menunggu waktu pasti kepulangan Rizieq. Nantinya, Rizieq yang akan mengumumkan langsung perihal kepulangannya ke Tanah Air.

"Insyaallah dalam waktu yang sangat dekat dalam waktu yang sangat dekat beliau umumkan tanggal kepulangannya saudara-saudara," ujar dia.