Jenazah Driver Ojol dan Istrinya yang Tewas Ditabrak Pajero di MT Haryono Dimakamkan Bersebelahan, Ini Kenangan Para Sahabat Kecilnya
Suasana pemakaman pasangan suami istri korban Pajero maut (Rizky Sulistio/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Jenazah Raka Prayogo Putra (26) dan istrinya, Nova Kharisma (23) dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Bayur, Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis, 26 Mei, siang.

Dari pantauan wartawan, jenazah Raka terlebih dahulu dimakamkan pukul 13.05 WIB. Jenazah Raka dimasukkan ke liang kubur hingga dipendam dengan tanah. Pukul 13.22 WIB, jenazah Nova menyusul. Keduanya dimakamkan berdampingan.

Pada pukul 13.43 WIB, masing-masing dari pihak keluarga kedua korban menaburkan bunga di atas pusara sebagai tanda dukacita.

Haikal, salah satu kerabat dari mendiang Raka menyampaikan bahwa Raka adalah sosok yang humoris.

"Suka bikin teman-teman ketawa, konyol aja gitu, suka nge-banyol, itu yang dikenang dari dia (Raka)," ucap Haikal kepada wartawan di TPU Kampung Bayur, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis, 26 Mei.

Haikal sebagai teman merasa kehilangan atas kepergian Raka untuk selamanya. Terlebih lagi, sejak kecil dia dan Raka kerap bermain bersama.

"Kita sebagai teman merasa kehilangan, sangat sedih. Karena memang kita dari kecil kan temen main bareng, kita ke mana-mana pergi bareng," kata Haikal.

Sementara menurut Zaka, almarhum Raka merupakan yan yang baik sejak dirinya mengenal sosok korban sedari kecil.

"Kenal dari kecil, main bareng - bareng sudah kayak keluarga. Orangnya baik, asik sama temen. Kalau teman kesusahan dia nolongin, engga pernah namanya ngungkit, orangnya tulus," kata Zaka kepada VOI.

Sebelum ikut mengantar ke pemakaman sahabat kecilnya itu, Zaka turut mendatangi rumah duka RSCM pada Kamis, 26 Mei, dini hari tadi. Dia datang setelah mendapat kabar bahwa Raka telah tiada akibat kecelakaan.

"Engga sempat lihat jenazahnya, engga tega karena teman dari kecil," ucapnya.

Seperti diketahui, Raka Prayogo Putra dan Nova Kharisma merupakan pasangan suami istri yang tewas akibat kecelakaan maut yang terjadi di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu, 25 Mei, malam.

Mereka tewas usai sepeda motornya ditabrak mobil Pajero hingga akhirnya terhimpit di antara dua mobil. Sementara itu, Rafania Putri Alfaqila (2), anak korban masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Budhi Asih, Cawang, Jakarta Timur.