Driver Ojol dan Istrinya yang Tewas Ditabrak Pajero di MT Haryono Baru Saja Pulang dari Rumah Orang Tua
Rumah duka RSCM (Foto: Rizky S/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kecelakaan maut di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan pada Kamis, 26 Mei dini hari merenggut nyawa RP, pria 26 tahun dan istrinya NK alias C. Sehari-harinya RP bekerja sebagai ojek daring.
 
Menurut Zaka, kerabat korban, almarhum RP baru saja pulang dari rumah orang tuanya."Kemarin malam dia lagi nginep di rumah orang tuanya, hari ini balik tadi niatnya ke Depok, dia tinggalnya di Depok," kata Zaka kepada VOI di rumah duka RSCM, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Mei, dini hari.
 
Zaka mendapatkan kabar duka dari temannya yang lain bahwa RP telah meninggal akibat ditabrak mobil Pajero.
 
"Dapat kabar dari teman, katanya teman saya (korban RP) sudah engga ada (meninggal dunia) kecelakaan jadi korban tabrakan beruntun oleh mobil Pajero (penabrak)," tuturnya dengan nada sedih.
 
Zaka dan korban RP merupakan sahabat karib sejak kecil tinggal di Cipinang Pulo, Jakarta Timur.
 
"Dia tinggal di Depok tapi alamat aslinya Cipinang Pulo. Mereka dari rumah orangtuanya di Cipinang Pulo mau (pulang) ke Depok. Di Depok tinggal bersama istri dan anaknya," ucapnya.
 
Sepengetahuan Zaka, sahabat kecilnya itu sudah menikah sejak beberapa tahun lalu dan dikaruniai anak perempuan yang masih berusia 2 tahun.
 
"Almarhum dan almarhumah bernama Raka Prayoga (26) dan istrinya panggilannya Caca. Nikah sudah lama, 4 sampai 5 tahunan. Anaknya perempuan, umur 2 tahunan," jelasnya.
 
Seperti diketahui, dua orang korban yang tewas akibat kecelakaan maut merupakan pasangan suami istri. Sang suami mengendarai motor, sedangkan istrinya dibonceng bersama seorang anak yang masih balita.
 
Akibat kecelakaan itu, pasangan suami istri itu tewas. Sedangkan anak balita hanya mengalami luka. "Anaknya jadi korban kecelakaan juga, tapi selamat dan alami luka di kepala 6 jahitan," ujarnya.
 

 
Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut terjadi di Jalan MT Haryono Jakarta Selatan, Rabu, 25 Mei. Dua orang dilaporkan tewas dan 3 orang luka-luka setelah dihantam mobil Pajero. Salah satu korban terdapat anak kecil.
 
Informasi menyebut, pengendara mobil Pajero mengalami kejang-kejang sehingga tidak bisa mengendalikan mobil yang melaju dalam keadaan kencang. Hingga mobil oleng, akhirnya mobil Pajero menabrak 5 motor yang ada di pinggir jalan.