Terlibat Kasus Penganiayaan Satpam di Kemang, Kekasih Nindy Ayunda Dilaporkan ke Polres Jaksel
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Pria berinsial MD yang dikenal sebagai kekasih penyanyi Nindy Ayunda, dilaporkan ke polisi atas dugaan pemulukan terhadap satpam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit membenarkan adaya pelaporan tersebut. Bahkan Ridwan mengaku pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi dan korban.

“itu masih dalam proses, tapi kita akan panggil lagi untuk diperiksa, karena dalam pemeriksaan ada beberapa saksi yang belum hadir. (Berapa saksi diperiksa) nanti cek lagi, ini nanti korban kita panggil. (soalnya) sebelumya korban sudah kita panggil kok, tapi kapannya nanti kita cek lagi,” kata Ridwan saat dihubungi VOI, Selasa, 10 Mei.

Namun untuk memperkuat penyelidikan, pihaknya bakal kembali memanggil korban, MD untuk dilakukan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, guna mengetahui kejadian sebenarnya.

“Nanti akan diperiksa lagi, kalau engga minggu ini atau minggu depan kita akan panggil (pemeriksaan),” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim AKP Budi Laksono mengatakan bila insiden penganiayaan itu terjadi pada Januari atau Februari 2022. Peristwia itu terjadi di sebuah kosan elit di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Dirinya menambahkan, kasus dugaan penganiayaan itu saat ini masih bergulir. Penyidik masih menyelidiki karena kasus tersebut minim saksi-saksi.

"Saksi ini minim. Makanya statusnya ini masih lidik,” tutup Budi.