Bobby Nasution Ajak Kader Gerindra Kolaborasi Bangun Kota Medan
Bobby Nasution Bertemu Kader Gerindra/Foto: Antara

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak kader DPC Partai Gerindra Kota Medan agar berkolaborasi bersama pemerintah daerah dalam membangun dan memajukan Kota Medan.

"DPC Partai Gerindra Kota Medan bersama Pemkot Medan berkolaborasi memajukan Kota Medan. Saya harap, cita-cita kita ini tercapai untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Bobby di Medan, Sumut, Sabtu 12 Februari.

Hal ini diungkapkannya didampingi Wakil Wali Kota Aulia Rachman usai menghadiri syukuran HUT Partai Gerindra DPC Kota Medan ke-14 di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Medan.

Di hadapan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga dan jajaran pengurus partai, Bobby menekankan, pihaknya memohon dukungan agar dapat mewujudkan masyarakat Kota Medan yang sejahtera.

Wali kota meminta kader partai bergambar kepala burung garuda berwarna kuning keemasan ini dapat mendukung program, termasuk lima program prioritas Pemkot Medan saat ini.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun DPC Partai Gerindra Kota Medan. Mudah-mudahan partai ini bisa memberi saran, masukan dan dukungan ke Pemkot Medan untuk membangun Kota Medan," tutur Bobby.

Wali kota juga mengajak seluruh kader Partai Gerindra selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) minimal 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

"Selain dengan melakukan vaksinasi, penyebaran COVID-19 dapat diminimalisasi dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan," ujarnya.

"COVID-19 di Kota Medan saat ini sedikit meningkat. Tapi kita harus disiplin menjalankan prokes. Mudah-mudahan disiplinnya prokes kita jalankan, terhindar dari penyebaran COVID-19," jelas Wali Kota Bobby.