Tepuk Tangan Tonton Nidji Tanpa Giring Jajal Sound di JIS, Anies: Suara Merdu, Tidak Ada Sumbang-sumbangnya
Anies Baswedan (DOK Instagram

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertepuk tangan saat menonton band Nidji menjajal perangkat suara (sound system) di Jakarta International Stadium (JIS) semalam.
 
Hal ini ditunjukkan lewat unggahan Instagram Story dalam akun @aniesbaswedan. Anies juga membagikan video yang memperlihatkan deretan personel band Nidji.
 
Dalam video tersebut, Nidji membawakan lagu berjudul "Hapus Aku" yang dinyanyikan oleh vokalis Muhammad Yusuf Nur Ubay.
 
Ubay merupakan vokalis pengganti Giring Ganesha yang saat ini telah terjun ke dunia politik dan menjadi Ketua Umum PSI.
 
Anies mengaku kagum melihat penampilan Nidji di stadion berkelas internasional yang pembangunannya hampir rampung tersebut. Kesan yang ia dapat adalah lantunan merdu suara musik yang dibawakan Nidji.
 
"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," ucap Anies di akun Instagramnya, Senin, 17 Januari.
 

 
Salah satu anggota band Nidji, Muhammad Adri Prakarsa yang berposisi sebagai drummer itu juga membagikan momen dirinya sedang berada di JIS bersama Anies dan jajaran PT Jakarta Propertindo.
 
"Dinner dulu bareng BOD Jakpro dan Gubernur DKI Jakarta pak @aniesbaswedan sebelum gas sound system JIS," kata Adri pada akun Instagram @adriprakarsa.