Bagikan:

PADANG -  Puluhan polisi di Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) terkonfirmasi positif COVID-19. Hingga hari ini tercatat sebanyak 29 personel Polres Pariaman positif COVID-19 setelah menjalani tes swab.

"2 kemarin positif, nambah lagi 27 berarti 29 total sampai hari ini untuk personel," kata Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana saat dikonfirmasi, Selasa, 25 Agustus.

Deny mengatakan, hasil itu didapat setelah para anggotanya menjalani tes swab sejak Jumat, 21 Agustus. Saat ini Polres Pariaman masih menunggu hasil tes swab 50 personel dari hampir 300 personel yang ikut tes swab sejak Jumat.

Dia menyebut tes swab juga dilakukan terhadap keluarga personel Polres Pariaman. Hari ini didapatkan 31 hasil swab positif termasuk 4 orang anggota keluarga personel Polres Pariaman.

"31 itu rinciannya 27 itu anggota, yang 4 orang itu keluarganya," sebut Deny.

Saat ini personel dan keluarga yang terkonfirmasi positif COVID-19 sudah dibawa ke RSUD Pariaman. Meski banyak anggota yang terpapar COVID-19, pelayanan di Polres Pariaman tetap dibuka untuk umum.

"Pelayanan tetap berjalan namun demikian tetap menggunakan protokol kesehatan, pengurangan jumlah orang yang masuk ke ruangan dibatasi, dibatasi jarak, pemeriksaan suhu tubuh," pungkasnya.