Kocak! Berbagi Resep Makin Dicintai Istri, Netizen Malah Minta Ganjar Pranowo Versi 25 Tahun Dijadikan 'Bojoku'
Ganjar Pranowo (Foto:DOK Humas Pemprov Jateng)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur Jawa Tegah (Jateng) Ganjar Pranowo tak hanya kompeten dalam tata kelola pemerintahan. Lewat unggahan di akun Twitter-nya, @ganjarpranowo, Ganjar berbagi resep agar suami makin dicintai oleh istrinya. 

Resep Ganjar sederhana. Tidak harus membelikan hadiah mewah atau makan malam romantis di tepi pantai. Cukup membantu cuci piring saja, suami makin disayang oleh istri.

"Untuk para lelaki, hormatilah perempuanmu. Caranya? Minimal seperti ini. Ingat, minimal. Jangan kau sepelekan tugas ini," tulis Ganjar pada potongan video yang diunggah di akun Twitter-nya dikutip Jumat, 17 Desember.

Dalam potongan video berdurasi 30 detik tersebut, Ganjar menjelaskan kodrat dari wanita mulai dari hamil, menstruasi dan menyusui. Peran penting ini tidak bisa digantikan oleh suami manapun. 

Nah, peran ibu rumah tangga di luar dari kodrat tersebut sebanarnya bisa diambil alih oleh lelaki. Apa itu?

"Kalau ngepel kan bisa toh, ngepel saya bisa! Cuci piring saya bisa, cuci baju juga bisa menyetrika juga bisa lebih halus dari istri juga bisa," ucap Ganjar. 

Tentu saja unggahan video Ganjar ini direspons positif oleh netizen di aplikasi berlambang burung biru tersebut. Tidak sedikit netizen, kemungkinan ibu-ibu yang langsung curhat kehidupan rumah tangga mereka.

"Minimal baju dilemari tetep rapi saat ngambil...engga ambyar habis diambil," tulis akun @wiens****. 

"Setuju..aku bisa cuci piring juga & cuci baju setrika pakaian ngepel, seperti pak ganjar," tambah akun @PakdeR****

Paling kocak adalah respons netizen yang belum memiliki pasangan kekasih alias jomblo. Ada dari mereka yang meminta Ganjar versi muda untuk dijadikan kekasih atau suami.  

Misalnya cuitan akun @nadiaa**** "Pak, Njenengan versi yg lebih muda umur 25an keatas gitu ada gasih, buat jadi bojoku." 

"Pak, kata2 buat pemuda jateng umur 25 tp masi jomblo pak," timpal akun @imams_****