Polisi Kejar Kawanan Geng Motor yang Bacok Warga di Kawasan Gajah Mada Jakbar
Petugas kepolisian melakukan olah TKP sebagai bagian dari proses penyelidikan kasus pembacokan geng motor di Jakarta Barat/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Metro Tamansari masih melakukan pengejaran pelaku pembacokan terhadap dua orang korban di kawasan Jalan Gajah Mada, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian guna mencari petunjuk. Olah TKP dilakukan usai terjadi peristiwa penyerangan geng motor pada Sabtu 4 Desember, kemarin.

"Kami melakukan olah TKP untuk mengungkap pelaku pengeroyokan yang diduga dilakukan geng motor," kata Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Iver Son Manossoh saat dikonfirmasi VOI, Senin 13 Desember.

Dikatakan Kapolsek, dalam peristiwa pengeroyokan itu ada dua orang remaja yang menjadi korban dan alami luka bacok senjata tajam. Komplotan geng itu ditenggarai merupakan geng motor yang kerap membuat onar di Jakarta.

Olah TKP dipimpin oleh Kasubnit Resmob Polsek Metro Tamansari Iptu RM Bachroni. Dalam olah TKP itu, pihaknya juga mencari CCTV yang ada di sekitar lokasi untuk mengetahui kaburnya para pelaku.

Sebab, saat kejadian kondisi di kawasan tersebut masih sepi dari aktivitas masyarakat. Kejadian terjadi sekitar pukul 04.15 WIB.

"Ada tiga saksi yang sudah kami mintai keterangan," katanya

Kapolsek meminta kepada awak media untuk bersabar sampai semua pelakunya berhasil ditangkap. Karena pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dan belum bisa membeberkan lebih jauh.

"Kami mohon doanya, mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa kami amankan," ujarnya.

Sebelumnya, komplotan geng motor membuat onar dan mengeroyok dua orang remaja menggunakan senjata tajam di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Kejadian terjadi pada Sabtu, 4 Desember, dini hari kemarin.