Warga Medan Tewas Ditikam Kawanan Begal di Depan Anak dan Istri
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

MEDAN - Aksi kawanan begal yang menikam seorang warga hingga tewas terekam kamera pengawas. Peristiwa ini terjadi di persimpangan Jalan Kantor, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Korban diketahui bernama Retno, warga di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Medan. Dalam video yang viral tersebut, mulanya terdengar suara geberan motor yang diduga motor para pelaku. Setelah itu, terdengar suara teriakan seorang wanita dan sejumlah warga. 

Tak lama, terlihat korban berjalan sempoyongan hingga akhirnya terjatuh seusai dianiaya oleh para pelaku. Kemudian seorang seorang wanita yang disebut istri korban serta warga lainnya mendatanginya yang sudah terjatuh ke tanah. 

Akibat kejadian ini, Retno mengalami luka bacok yang cukup parah di bagian dada sebelah kiri. Tak hanya Retno, istri dan dua anaknya juga menjadi korban keganasan geng motor itu hingga mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. 

Kombes Hadi menyebut seusai kejadian itu, Satuan Reskrim Polres Belawan bersama dengan Tim Jatanras Polda Sumut langsung memburu kawanan geng motor. Hasilnya, 3 orang pelaku ditangkap.

"Dalam waktu kurang lebih 5 hingga 6 jam sudah mengamankan 3 pelaku. Dua otak pelaku dan ada beberapa lagi yang masih dalam pengejaran," ujar Kombes Hadi, Kamis, 21 April. 

Ketiga pelaku yang ditangkap yakni, AP, AS (15) dan AZ (16). Meski begitu, ia belum memerinci lebih detail soal motif para pelaku menganiaya korban. 

"Ada beberapa lagi yang masih dalam pengejaran," ujarnya.