Selain Celurit dan Pedang, Salah Satu Pelaku Tawuran di Depok Bawa Stik Golf
Tim Jaguar Polres Metro Depok bersama lima pelaku tawuran yang membawa celurit, pedang dan stik golf/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Anggota Tim Jaguar Polres Metro Depok amankan lima remaja saat akan melakukan tawuran di Jalan Raya Tanah Baru, Kampung Jemblongan, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu 17 November dini hari. Ke lima remaja tersebut menamakan geng mereka Jemblongan City (Jemcy 12).

Katim Jaguar Polres Metro Depok Iptu Winam Agus mengatakan kelima remaja yang diamankan anggota Jaguar merupakan kelompok geng Jemcy 12.

"Kelima remaja rata-rata usia 19 tahun keatas tersebut sebelumnya sudah janjian akan live tawuran di sekitar lokasi melalui sosial media," ujar Iptu Winam kepada wartawan, Rabu 17 November.

Iptu Winam menambahkan, lawannya adalah anak Tanah Baru, tapi tidak datang ke lokasi tempat janjian ketemu.

"Lawan pelaku mengumpet di wilayah lain. Tepat berpapasan dengan Tim Jaguar yang sedang patroli observasi langsung dikejar dan berhasil diamankan," ungkapnya.

Setelah diamankan, lanjut Iptu Winam para pelaku dibawa ke Pospol Nusantara berada di simpang Sengon Jalan Raya Sawangan untuk dikumpulkan barang bukti senjata tajam yang diamankan petugas.

"Ada lima senjata tajam yang kita sita diduga milik para pelaku untuk digunakan tawuran didapatkan di sekitar lokasi disembunyikan. Barang bukti senjata tajam tiga celurit, satu pedang, dan satu stik golf," ucapnya.