Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi tawuran yang dilakukan kelompok remaja di Jalan RS Fatmawati tepatnya di depan Komplek Keuangan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, 24 September, sekiranya malam hari.

Video itu diunggah akun instragram @InfoCipete yang dilihat VOI, Minggu, 25 September. Nampak para remaja itu mengacungkan senjatanya dan meneriaki lawannya.

Selain itu, terlihat puluhan kendaraan yang berada di tengah-tengah sejumlah remaja tersebut.

Kapolsek Cilandak Kompol Multazam mengaku belum bisa memastikan apakah benar terjadi tawuran atau tidaknya. Pasalnya, saat anggotanya mendatangi lokasi, tidak nampak terjadinya insiden tawuran tersebut.

“Saat anggota ke TKP sudah bubar. Benar atau tidaknya belum bisa dipastikan. Karena saat petugas datang dan patroli tidak ditemukan peristiwa tersebut,” kata Multazam melalui pesan singkat, Minggu, 25 September.

Saat dilakukan penyisiran, ditemukan tujuh anak di bawah umur yang konvoi memegang senjata berupa stik golf dan celurit.

"Nongkrong dan meminum miras jenis ciu. Dan didapati sajam serta stik golf dari salah satu anak tersebut," ujar Kompol Multazam.

Dia pun menegaskan, Polsek masih mendalami peristiwa tersebut. Kemudian, tujuh akan itu dikembalikan kepada orang tua dan memanggil pihak sekolah tempat anak-anak tersebut belajar.