Suka Makanan Indonesia, Kim Soo Hyun Takut Kepikiran Nasi Goreng di Korea

BOGOR - Kim Soo Hyun mengadakan fanmeeting bertajuk Eyes on You di Jakarta pada Sabtu, 7 September 2024. Melalui kesempatan itu, ia menceritakan pengalamannya menyantap makanan Indonesia.

“Makanannya Jakarta cukup cocok untuk aku. Aku sudah makan (nasi goreng),” kata Kim Soo Hyun di Sentul International Convention Center, Bogor.

Karena merasa enak, bintang Queen of Tears itu merasa khawatir jika nantinya mencari makanan Indonesia sementara ia harus kembali ke Korea Selatan.

“Makanannya enak-enak dan meskipun sekarang lagi syuting jadi khawatir, gimana ya?” katanya disambut tawa penggemar.

“Ternyata ada yang tidak disangka. Kemarin itu aku makan cemilan, itu semuanya enak banget. Makanannya kayak nachos tapi ada rasa macam macam,” lanjut Kim Soo Hyun.

Nasi goreng terus dipikirkan oleh Kim Soo Hyun. Dalam beberapa kesempatan, ia seringkali mengucapkan nasi goreng yang diselipkan dalam kuis di atas panggung.

“Menyala nasi goreng! Tidak ada obat nasi goreng!” katanya lagi.

Fanmeeting yang berjalan 2,5 jam itu sukses disambut meriah oleh penggemar Kim Soo Hyun yang menantikan kedatangan sang aktor setelah satu tahun. Ia juga berjanji akan kembali menggelar fanmeeting dan kembali ke Indonesia di masa yang akan datang.