Penampakan Kim Soo Hyun dalam <i>Crash Landing on You</i> yang Mengejutkan Penonton
Kim Soo Hyun (Twitter @zinuarchive)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan spesial Kim Soo Hyun dalam drama Korea Crash Landing on You menuai pujian. Meski hanya tampil sebagai cameo, ini comeback perdananya dalam drama Korea.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun mengonfirmasi penampilan spesialnya dalam drama jaringan tvN ini karena hubungannya yang lama dengan penulis skenario Park Ji Eun. Keduanya pernah bekerja sama dalam My Love From the Star (SBS) dan Producer (KBS 2TV).

Dalam epilog episode 10, 19 Januari, Crash Landing on You, Kim Soo Hyun membuat penampilan singkat sebagai karakternya, Won Ryu Hwan dari film Secretly, Greatly yang dirilis tujuh tahun lalu.

Dalam film itu, Won Ryu Hwan (dikenal sebagai Bang Dong Goo di Korea Selatan) adalah mata-mata Korea Utara yang dikerahkan ke Korea Selatan.

Sementara dalam Crash Landing on You, Won Ryu Hwan memberi saran kepada lima agen Korea Utara; Pyo Chi Soo (Yang Kyung Won), Park Kwang Beom (Lee Sin Young), Kim Joo Meok (Yoo Su Bin), Geum Eun Dong (Tang Joon Sang), dan Jung Man Bok (Kim Young Min) yang datang untuk mendapatkan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). 

Dia memberi tahu mereka, “Ini (Korea Selatan) adalah tempat di mana orang tinggal (hidup) juga. Jangan takut."

Kim Soo Hyun berpose bersama lima artis Crash Landing On You lainnya (Twitter @SooYeobo)

Melansir Soompi, Kamis, 23 Januari, kru produksi berterima kasih kepada Kim Soo Hyun karena telah memfilmkan perannya secara profesional dan menambahkan bahwa suasana selama pembuatan film itu hangat dan ramah.

Aktor Tang Joon Sang juga mem-posting foto mereka di Instagram Story-nya. Dalam foto tersebut, Kim Soo Hyun berpose lucu dengan jas pelatihan hijau khas Won Ryu Hwan. Lima aktor dari Crash Landing on You mengelilinginya dengan energi positif.

Crash Landing on You tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu Korea Selatan. Selain tayang di tvN, drama ini juga rilis secara global di Netflix.