Fokus Jaga Anak, Celine Evangelista Tak Mau Tahu Kabar Keluarga Stefan William

JAKARTA - Stefan William membuat publik terkejut setelah membagikan kabar anaknya bersama dengan kekasihnya, Ria Andrews. Diketahui Stefan belum menikah setelah sebelumnya menjalin rumah tangga dengan artis Celine Evangelista.

Publik mulai bertanya apakah Celine mengetahui kabar anak Stefan William dan Ria Andrews. Beberapa netizen meramaikan akun Instagram-nya untuk bertanya.

"Momy celin udah liat postingan baru Stegan William?," tanya salah satu netizen.

Celine membalas dengan pernyataan bahwa saat ini ia hanya fokus dengan anak-anaknya tanpa mencari tahu kabar anak lain.

"Saya ga tau dan ga mau cari tau juga," balas Celine Evangelista.

"Yg terpenting buat saya bagaimana bekerja keras halal mencukupi anak2 saya. Bagaimana membesarkan mereka dengan penuh kasih sayang sbg ibu sekaligus bapak untuk anak2 saya," lanjut Celine.

Celine juga meminta doa untuk pihak mantan suaminya agar bahagia dengan kehidupan barunya. Anak yang mereka miliki juga bahagia dengan kasih sayang dari kedua orang tua.

"Kita doakan semoga siapapun mereka bahagia & anaknya bahagia dgn kedua perhatian orgtua nya amiinn," tutup Celine.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016 di Uluwatu, Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak yaitu Lucio dan Koa. Kemudian, mereka bercerai pada 18 Oktober 2021.

Celine bersama kedua anaknya menetap di Jakarta, sementara kini Stefan William sudah berdomisili di Bali bersama Ria. Anak Stefan dan Ria juga terungkap lahir pada September 2023.