Cherry Bullet Resmi Bubar, Agensi Umumkan Status Member

JAKARTA - FNC Entertainment mengumumkan grup K-pop mereka, Cherry Bullet resmi bubar. Mereka juga memberitahu status kontrak para member setelah lima tahun berkarier.

“Setelah pertimbangan dan diskusi dengan artis dari agensi kami, Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May dari Cherry Bullet, aktivitas grup mereka berakhir pada hari ini,” kata FNC Entertainment.

“Kami secara tulus berterima kasih kepada Lullet (kelompok penggemar Cherry Bullet) yang mendukung dan mencintai Cherry Bullet,” katanya.

Empat member Cherry Bullet memilih mengakhiri kontrak, sementara sisanya akan berkarier sebagai artis solo bersama FNC.

“Haeyoon, Jiwon, Remi, dan May memilih mengakhiri kontrak, sementara Yuju, Bora, dan Chaerin akan berlanjut dengan aktivitas individu sebagai artis FNC Entertainment,” katanya.

“Kami minta maaf karena membagikan kabar mendadak ini kepada penggemar yang mendukung Cherry Bullet hingga saat ini. Cinta dan dukungan yang kalian berikan kepada member hingga saat ini akan selalu dikenang,” lanjut agensi.

Agensi juga berharap penggemar bisa memberi dukungan kepada para member yang akan memulai aktivitasnya secara individu.

“Kami berharap kalian mendukung langkah para member yang akan berjalan baru setelah Cherry Bullet, dan tolong berikan dukungan para member yang memulai hidup baru,” tutup agensi.

Cherry Bullet debut di bawah FNC Entertainment pada Januari 2019 dengan Q&A dengan 10 member. Pada akhir tahun 2019, Mirae, Kokoro dan Linlin memutuskan keluar dari grup karena alasan pribadi.

Mereka terakhir kali comeback pada Maret 2023 dengan P.O.W! (Play On the World).