James Gunn Umumkan Judul Baru Superman: Legacy

JAKARTA - CEO James Gunn mengumumkan Superman: Legacy akan kembali dengan judul baru. Mereka menyiarkan kabar ini bersamaan dengan ulang tahun Superman yang jatuh di tanggal 29 Februari.

Gunn juga menyampaikan syuting filmnya juga sudah dimulai. Pimpinan DC Studios itu juga sekaligus membagikan tanggal penayangan filmnya.

“Bersemangat untuk mengumumkan proses pemotretan SUPERMAN hari ini, 29 Februari yang terjadi secara - tidak sengaja dan tidak direncana - ulang tahun Superman,” tulis James Gunn.

“Ketika saya menyelesaikan draft pertama naskahnya, saya menyebut filmnya Superman: Legacy. Tapi ketika saya melihat draft terakhir, rasanya jelas bahwa judulnya SUPERMAN. Akan mendatangi Anda Juli 2025,” katanya.

Superman menjadi film superhero pertama dari DC Universe yang sejak masa pimpinan James Gunn dan Peter Safran.

David Corenswet ditunjuk menjadi sang bintang utama. Namanya populer lewat serial The Politician dan film Pearl. Selain itu, Rachel Brosnahan menjadi Lois Lane.

Kabarnya, Nicholas Hoult turut bergabung sebagai Lex Luthor. Kabar ini terungkap setelah Hoult terlihat memangkas rambutnya. Penampilan barunya juga terlihat dalam foto selfie yang dibagikan James Gunn.

“Setelah sesi reading dengan pemain Superman, Eve, Mr. Terrific, Superman/Clark, Otis, Lex, produser Peter Safran, Jimmy, Metamorpho, Lois, Hawkgirl, me, Guy, The Engineer seluruhnya berkumpul untuk pertama kali. Hari yang indah!” tulis James Gunn.

Film Superman direncanakan tayang pada 11 Juli 2025.