Kocaknya Luna Maya Ikut Pemilu 2024, Bingung Pilih Caleg

JAKARTA - Luna Maya ikut berpartisipasi dalam memberikan hak suara untuk Pemilu 2024 pada Rabu, 14 Februari 2024. Ia membagikan foto serta momen ketika ia mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan suaranya.

Dua foto pertama menunjukkan Luna Maya yang selesai nyoblos dengan jari kelingking yang sudah dicelupkan tinta. Kemudian, ia juga membagikan foto saat selesai menyoblos di kertas suara dan berdiri di dalam bilik.

"Sebagai warga negara, kita harus menggunakan hak pilih kita. Semoga siapa pun yang mendapatkan amanah, please jangan kecewakan kami yaaa. #pemilu2024," tulis Luna Maya.

Akan tetapi, warganet tertawa melihat video yang dibagikan Luna Maya. Ia terlihat membuka kertas surat suara dan nampak bingung melihat kertas surat suara berwarna biru yaitu DPRD Provinsi.

“Bingung. Enggak tahu ini siapa,” kata Luna Maya yang membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

“Ini milihnya dari sini sampai sini apa gimana?” tanya Luna Maya menunjukkan kertas surat suaranya.

Beberapa orang yang bertugas di bilik tersebut menjawab bahwa Luna hanya perlu mencobos satu pilihan dari partai.

“Satu partai aja yang dicoblos,” jawab salah satu warga.

“Ini satu partai? Bukan satu, satu satu?” tanya Luna lagi.

Luna sempat mengira kalau ia harus mencoblos satu orang dari setiap partai, hingga salah satu warga menjelaskan cukup memilih satu nama dari sekian daftar tersebut.

Luna Maya yang sudah mendapat penjelasan masih terlihat bingung saat memilih di dalam bilik. Momen itu menjadi perbincangan warganet karena mereka merasakan hal serupa seperti kekasih Maxime Bouttier itu.

“Hahahahhaa aku juga tercengang mbak bulan banyak sekali pilihannya. Nyoblosnya cepet ngelipatnya yang lama,” tulis salah satu warganet.

“Ekspresi kak Luna aku banget… Gak tau siapa saja,” timpal lainnya.