Inspiratif, Cerita Atta Halilintar Ambil Raport Kejar Paket C Demi Pendidikan

JAKARTA - Atta Halilintar menceritakan pengalamannya ketika mengambil raport SMA baru-baru ini. Diketahui Atta sedang melanjutkan pendidikan dengan mengambil paket C di salah satu perguruan swasta.

“Ambil rapor ujian SMA semester 1 ku. Dulu ibu Yayah nyamperin aku lagi jualan di Lebak Bulus buat anter buku,” kata Atta Halilintar pada Minggu, 17 Desember.

“Senang bisa ketemu ibu lagi dan lanjuting pendidikan. Semoga bisa segera lulus SMA, lanjut kuliah, dan nyari magang,” tulisnya lagi.

Atta terlihat memegang buku rapornya dan berfoto bersama gurunya. Guru tersebut menjelaskan bahwa adik-adik Atta juga ikut melanjutkan sekolahnya setelah melihat Atta mulai belajar.

“Semoga nanti bisa ikut bantu support sekolah ibu ya,” kata Atta mengakhiri tulisannya.

Suami Aurel Hermansyah itu merekam ketika ia mengambil rapor di mana guru kelasnya menyebut bahwa Atta mendapat nilai tertinggi di mata pelajaran Seni Budaya.

“Akhirnya aku punya rapot, guys!” kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan ibu gurunya mengenang masa ketika memulai pendidikan di mana saat itu Atta belum sesukses sekarang. Sang guru pun terharu melihat kesuksesan Atta sekarang tapi tetap melanjutkan pendidikan.

Pada akhir video, Atta juga sempat bertemu dengan teman-teman yang juga mengambil rapor sekolahnya. Postingan itu mendapat sambutan positif dari penggemar hingga orang-orang terdekat Atta.

“Bu yahya kesayangan,” tulis Thariq Halilintar.

Good. karena pendidikan itu penting,” kata Anton.