Sidang Cerai Kedua Digelar, Irish Bella Hadir di Pengadilan Agama Depok dengan Baju Serba Putih

JAKARTA - Sidang perceraian antara pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar pada hari ini, Kamis, 23 November di Pengadilan Agama Depok.

Pada sidang kali ini, terlihat Irish Bella hadir dengan menggunakan pakaian serba putih. Ketika turun dari mobil, Irish Bella sama sekali tidak mengucapkan sepatah katapun. Ia hanya melemparkan senyum kepada awak media.

Irish Bella diketahui datang pada pukul 10.00 WIB dengan didampingi seorang wanita yang diduga ialah kuasa hukum dari Irish Bella. Sayangnya, pihak dari Ammar Zoni tidak terlihat lagi hadir di sidang Cerai kedua mereka kali ini.

Ibel, panggilan akrabnya telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya itu pada 6 November yang lalu di Pengadilan Agama Depok melalui pendaftaran daring.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Humas Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif yang membenarkan adanya ajuan gugatan cerai atas nama Irish Bella terhadap Ammar Zoni.

"Benar Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama terhadap suaminya Ammar Zoni," ujar Kamal Syarif di kantornya, Senin, 20 November.

Gugatan cerai Irish Bella terdaftar dengan nomor 3153/Pdt.G/2023/PA.