Sidang Perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella Ditunda Hingga Pekan Depan
Irish Bella (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang panggilan cerai kedua Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 23 November. Sayangnya Ammar kembali tidak hadir di dalam agenda kali ini.

Tetapi Irish Bella dengan didampingi kuasa hukumnya, Nurul Amalia terlihat hadir dalam persidangan. Ibel, panggilan akrabnya tidak mengucapkan sepatah katapun ke awak media.

Melihat hal ini, Humas Pengadilan Agama Depok. M. Kamal Syarif mengatakan bahwa Pengadilan memutuskan untuk menunda sidang pemanggilan prinsipal selama satu pekan.

"Ditunda karena ini baru pertama kali Irish datang. Ditunda sampai satu pekan yang akan datang pada tanggal 30 November 2023," ujar M. Kamal Syarif di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 23 November.

Selanjutnya ia menjelaskan kalau pada agenda berikutnya Ammar kembali tidak hadir maka proses perceraian akan tetap dilanjutkan. Tetapi kalau Ammar hadir maka akan masuk pada sidang mediasi.

"Sidang akan dilanjutkan. Seandainya Ammar Zoni tidak datang bisa dilanjutkan perkaranya karena untuk menjamin hak-haknya karena sudah batasan dua kali panggil patut resmi," sambung Kamal.

"Namun kalau dia datang perkara itu akan ditempuh melalui mediasi. Setelah mediasi selesai kemudian dilihat hasilnya," tuturnya.