Warner Bros Umumkan 3 Serial Ekslusif Thailand dengan Variasi Genre

JAKARTA - Pihak Warner Bros. Discovery mengumumkan tiga serial Thailand yang menjadi bagian dari konten orisinal HBO Asia. Tiga judul tersebut adalah Khun Pan 3, MarkKim + Chef, serta Deane’s Dynasty.

Serial Thailand atau akrab disebut lakorn mulai meningkat di Asia. Terbukti beberapa judul lakorn sukses menjadi perbincangan di Asia dan nampaknya akan terus berlanjut.

Khun Pan 3 merupakan serial kelanjutan sekaligus bagian terakhir dari franchise. Serial ini menceritakan perjalanan di tahun 1950 setelah Perang Dunia II di mana Khun Pan dituntut untuk melakukan misi berbahaya.

Ia harus mencari dua bandit dan memecahkan konspirasi di antara perjalanan tersebut. Disutradarai Kongkian Komesiri, serial ini dibintangi Ananda Everingham dan Mario Maurer serta Phakin Khamwilaisak, Sarika Sathsilpsupa, Bhumibhat Thavornsiri, Chidjun Hung, Phillip Thinroj, and Chalad Na Songkhla.

Selain serial aksi, ada MarkKim + Chef, serial kuliner yang mengisahkan Kimberley Anne Woltemas dan Mark Prin Suparat, dua bintang televisi Thailand yang berkomitmen untuk belajar masak seperti chef profesional.

Berjumlah 10 episode, perjalanan Mark Kim dimulai ketika mereka belajar masak dari salah satu chef ternama.

Kemudian ada Deane’s Dynasty yang menyorot pasangan selebriti ternama di Thailand, Lydia dan Matthew Deane serta kepopuleran dan kehidupan mereka. Diproduksi 247 Pictures, serial ini menampilkan kehidupan mereka dalam sorotan layar kaca.

"Rangkaian tayangan HBO Asia Originals yang akan datang ini mencerminkan semakin populernya konten Thai. Kami bangga dapat bermitra dengan Sahamongkol film International, IFA Media dan 247 Pictures untuk mendukung para kreator lokal, menyoroti deretan aktor Thailand yang luar biasa, dan membawa cerita lokal kepada penonton di regional ini dan negara lainnya," kata Magdalene Ew, Kepala Konten - Hiburan di Warner Bros. Discovery, Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong.

Adapun, ketiga judul lakorn ini dipastikan akan tayang secara eksklusif melalui HBO Asia.