CEO Xbox: Tahun 2022 Jadi Tahun yang Cukup Mengecewakan untuk Xbox

JAKARTA - Di tengah kabar pemecatan karyawannya, CEO Xbox, Phil Spencer mengatakan bahwa tahun 202 adalah tahun yang mengecewakan bagi perusahaan.

Di mana di tahun kemarin, Spencer mengungkapkan, hampir tidak melihat rilis besar dalam gimnya, jika dibandingkan dengan para pesaingnya yang lain.

Meski demikian, Spencer masih berjanji kepada penggemarnya bahwa mereka masih akan merilis gim-gim baru yang hebat dan stabil di platformnya.

"Komitmen kami kepada penggemar kami adalah bahwa kami perlu merilis game-game hebat yang stabil yang dapat dimainkan orang-orang di platform kami, dan kami tidak cukup melakukannya di tahun 2022, tidak diragukan lagi," kata Spencer kepada IGN.

Selama wawancara dengan IGN, Spencer juga melihat ke depan hingga tahun 2023, mengatakan bahwa penting untuk mereka menampilkan gim dan menunjukkan tanggalnya di Developer_Direct baru-baru ini.

Ketika ditanya apakah 2023 adalah tahun yang kritis untuk Xbox, Spencer mengatakan dengan sangat baik, yaitu: "Setiap tahun sangat penting." Di sisi lain, dia juga mengatakan dia merasa baik dengan momentum Xbox saat ini.

"Saat saya memikirkan sisa pekerjaan yang kami lakukan tahun ini, ini akan menjadi tahun yang menyenangkan. Dari sudut pandang produksi, kami keluar dari semua COVID-19 di rumah, dan saya pikir kami telah melakukannya mendapatkan ritme kerja yang lebih baik sebagai industri dan hal-hal yang sedang terjadi, dan saya bersemangat," kata Spencer selalu CEO Xbox.