Sukses Besar, Netflix Akui Belum Tentukan Tanggal Rilis The Glory Part 2

JAKARTA - Pihak Netflix merespons laporan perilisan serial The Glory yang sedang diperbincangkan di media sosial. Pernyataan ini dirilis setelah media Cina menyebut bagian kedua serial ini akan dirilis pada 10 Maret.

Akan tetapi media ini menulis tanggal 20 Maret di bagian artikel. Hal ini membuat netizen menjadi bingung dan tidak sedikit yang meminta penjelasan Netflix.

“Tanggal rilis untuk bagian kedua belum ditentukan,” begitu pernyataan Netflix melansir TV Report pada hari ini, Senin, 9 Januari.

Pihak Netflix menyebut tanggal perilisan The Glory Pt. 2 akan segera diumumkan secara terpisah dari pernyataan hari ini.

The Glory sedang menjadi serial terpopuler baik di Korea Selatan maupun secara internasional. Sejak dirilis pada 30 Desember, The Glory sudah ditonton 25,4 juta dalam waktu tiga hari.

Selain itu, serial ini juga menempati peringkat 10 teratas di beberapa negara seperti Korea, Malaysia, Indonesia, Kuwait, Singapura, Moroko, dan Hong Kong.

The Glory menceritakan kekerasan dan perundungan yang dialami Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) semasa sekolah. Ketika ia tumbuh dewasa, Dong Eun merencanakan balas dendam terhadap orang-orang yang menyiksanya dulu.

Selain Song Hye Kyo, serial ini juga dibintangi Lee Do Hyun, Yeom Hye Ran, Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan lainnya.

Bagian kedua dari The Glory akan tayang pada bulan Maret mendatang di Netflix.