Jutawan Dogecoin Investasikan Seluruh Tabungannya Pada Aset Kripto Cardano, Kenapa?
ADA dan DOGE disebut akan naik (Bitcoin.com)

Bagikan:

JAKARTA – Seorang jutawan Dogecoin bernama Glauber Contessoto yang sempat meramaikan media beberapa waktu lalu dikabarkan tertarik pada aset kripto Cardano (ADA). Contessoto mengungkapkan dirinya akan “all in” pada ADA. Dia juga menyebut bahwa ADA merupakan taruhan terbaik setelah Dogecoin.

Melansir Bitcoin.com, Contessoto menilai bahwa ADA dan DOGE akan bullish. Lelaki berusia 33 tahun itu mengungkapkan rencananya dalam sebuah interview dengan CNBC International. Dia menyebutkan bahwa dirinya berencana untuk berinvestasi pada Cardano.

Pada Februari lalu, Contessoto telah menginvestasikan seluruh tabungannya ke aset kripto Dogecoin. Beberapa waktu kemudian harga DOGE meroket hingga tembus harga tertinggi sepanjang masanya (ATH). Contessoto mendadak jadi jutawan Dogecoin pada April lalu.

Meski tertarik untuk menginvestasikan seluruh kekayaannya pada Cardano, dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak punya niatan untuk menjual Dogecoin miliknya.

“Saya akan mulai membeli cardano sebanyak mungkin secara manusiawi dengan setiap sedikit uang yang saya hasilkan mulai sekarang,” kata Contessoto.

Lelaki tersebut memprediksi dalam 5 tahun mendatang, lima aset kripto tertinggi akan diisi oleh Dogecoin, Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), Cardano (ADA), dan Ripple (XRP). Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah kicauan Twitter-nya belakangan ini.

Contessoto menyatakan alasan akan all in di Cardano adalah karena dia tidak membeli Ethereum sejak awal. Akhirnya dia melihat ADA yang punya potensi sama dengan ETH dan menjatuhkan pilihannya pada Cardano.

Sebelum membeli ADA, dia mengungkapkan akan membelinya ketika harga Cardano turun. Sang Jutawan menilai bahwa aset kripto Dogecoin dan Cardano akan bullish. Selain itu dia juga menambahkan bahwa kenaikan ADA masih dalam tahap awal.

“Saya akan menjadi pendukung Cardano terbesar. Saya hanya menunggu penurunan besar-besaran sebelum membelinya,” papar Contessoto.