Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Playstack dan pengembang LocalThunk mengumumkan akan merilis Balatro untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada tanggal 26 September seharga 9,99 dolar AS (Rp153 ribu).

Balatro pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada tanggal 20 Februari, dan sejak itu, gim ini sudah terjual lebih dari dua juta kopi.

Balatro adalah permainan poker roguelike, yang sangat memuaskan di mana Anda akan memainkan kartu poker ilegal, menemukan joker yang mengubah permainan, dan memicu kombo yang memacu adrenalin.

“Membuat ketagihan dan luar biasa memuaskan, Balatro adalah campuran apik beberapa permainan kartu seperti Solitaire dan Poker, yang membolehkan Anda melanggar aturan dengan cara yang tidak seperti biasanya,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya.

Gabungkan kartu poker yang valid dengan kartu Joker yang unik untuk menciptakan sinergi dan susunan yang bervariasi. Dapatkan cukup banyak chip untuk mengalahkan blind boss yang licik, sambil mengungkap kartu tersembunyi.

Anda akan membutuhkan setiap keunggulan yang bisa Anda dapatkan untuk mencapai boss blind, mengalahkan taruhan akhir, dan memenangkan pertandingan.