Update Terbaru Free Fire MAX Sekarang Hadir dengan Ukuran Instalasi yang Lebih Rendah
Garena berikan pembaruan Gim battle royale Free Fire Max (foto: Google Play Store)

Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini Garena memberikan update terbaru mengenai gim battle royale Android dan iOS nya, Free Fire dan Free Fire Max dalam websitenya.

Meskipun serupa, tetapi kedua gim itu tidaklah sama. Free Fire (FF) sudah dirilis sejak 2017 , sedangkan Free Fire MAX diluncurkan pada 18 September 2021.

Free Fire MAX dirancang secara eksklusif untuk menghadirkan pengalaman bermain Gim Premium di Battle Royale. Anda dapat menikmati berbagai mode permainan seru bersama para pemain Free Fire melalui teknologi Firelink eksklusif.

Pertempuran di Free Fire MAX juga belum pernah ada sebelumnya di FF biasa. Selain itu, Free Fire MAX dilengkapi dengan resolusi Ultra HD dan efek menakjubkan. 

"Kami menyadari bahwa grafik HD Free Fire Max dapat menyebabkan beban besar pada perangkat seluler Anda. Oleh karena itu, kami mengubah beberapa area untuk mengurangi ukuran file versi ini dan, tanpa kompensasi resolusi, mengurangi penurunan kinerja yang mungkin dialami perangkat Anda saat menjalankan Free Fire Max," tulis Garena dalam update terbarunya.  

Free Fire MAX sekarang mengurangi ukuran file nya dengan hanya membutuhkan 506MB saja dengan OS wajib Android 4.1 atau yang lebih baru. 

Selain itu, ada juga penurunan performa saat berada di lobi, dan Garena mengurangi insiden gangguan dan perangkat yang terlalu panas saat bermain pertandingan. 

Seperti yang dilihat di Google Play Store, Free Fire MAX mendapatkan pembaruan pada 21 Mei. Adapun pembaruannya adalah sebagai berikut. 

  1. Clash Squad Season 13 (Dimulai pada 26 Mei, 16:00 GMT+7) 
  2. Rank Sistem Update: Halaman baru dan lebih banyak hadiah.
  3. Optimalisasi mode Battle Royale.
  4. Rework skill karakter: Wolfrahh. 
  5. Senjata Baru: M24
  6. Mengurangi ukuran paket instalasi.