Sony Bawa Judul Gimnya ke Film, God of War dan Gran Turismo Sedang dalam Pengembangan
Sony terus mengembangkan produknya ke acara televisi dan film (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam presentasinya di acara Briefing Investor, Sony terus berupaya untuk mengembangkan video game-nya menjadi acara televisi atau film. 

Menurut Variety, saat ini Sony mengumumkan bahwa mereka akan membuat acara berdasarkan judul Horizon Zero Dawn dengan Netflix. Sony juga sedang membuat film dari judul Gran Turismo dengan Neill Blomkamp sebagai sutradara, sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline. Namun, proyek itu belum menemukan distributor untuk itu. 

Jika dilihat dari usaha Sony yang terus memperkenalkan produk film dan acara televisinya, ini menandakan bahwa Sony berkomitmen untuk memperluas produk PlayStation-nya lebih dari sekedar gim video saja. 

PlayStation Productions saat ini memiliki beberapa proyek lain yang sedang dikerjakan, antara lain adalah God of War telah mendarat di layanan streaming Amazon Prime Video. Ada juga judul lainnya, yaitu:

  • Seri Twisted Metal di Peacock
  • Adaptasi dari The Last of Us untuk HBO
  • Film Ghost of Tsushima
  • Film Metal Gear Solid

Sony juga akan terus memperluas waralabanya, seperti film "Uncharted" yang baru saja dirilis di bioskop dengan Tom Holland sebagai pemerannya. 

Di serial “Last of Us” yang akan hadir di HBO, Pedro Pascal akan berperan sebagai Joel, sedangkan Bella Ramsey akan bermain sebagai Ellie. 

Untuk Ghost of Tsushima, film ini akan disutradarai oleh salah satu orang di balik film John Wick, yaitu Chad Stahelski.