Gim Pocket Card Jockey: Ride On! Akan Tersedia di Apple Arcade pada 20 Januari
Pocket Card Jockey: Ride On! akan segera dirilis untuk iOS (Foto: Apple)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Game Freak, yang terkenal karena karyanya pada waralaba Pokemon mengumumkan bahwa gim entri terbaru dari gim Pocket Card Jockey akan segera hadir untuk pengguna iOS. 

Mematikan versi Nintendo 3DS, versi iOS yang berjudul Pocket Card Jockey: Ride On! nantinya akan tersedia melalui layanan berlangganan Apple Arcade, dan akan diluncurkan ke perangkat iOS pada 20 Januari.

Menurut Game Freak, melansir dari GamingBolt, gameplay inti dari Pocket Card Jockey: Ride On! akan tetap setia pada rilis Nintendo 3DS aslinya. 

Alur permainan berputar di sekitar mengembang biakkan berbagai kuda balap untuk mendapatkan tingkat statistik yang tepat, dan meminta mereka berlomba di berbagai acara untuk mendapatkan uang dan potensi untuk merawat lebih banyak kuda. 

Perubahan pada formulanya adalah bahwa balapan itu sendiri menampilkan perpaduan antara manajemen stamina, serta permainan solitaire yang harus diselesaikan agar kudanya tampil lebih baik.

Perlu dicatat bahwa, berbeda dengan versi Nintendo 3DS yang hanya menampilkan grafik 2D saja, bagian pacuan kuda dalam rilis iOS baru ini akan menampilkan grafik 3D sepenuhnya. 

Sebagai informasi, Pocket Card Jockey adalah gim hybrid solitaire dan pacuan kuda yang pertama kali dirilis untuk 3DS pada 31 Juli 2013. Versi iOS dan Android menyusul pada 26 November 2014. Pocket Card Jockey: Ride On! adalah entri baru dalam seri ini.