Bagikan:

JAKARTA - Layanan komunikasi video daring Zoom mengumumkan peluncuran penawaran langganan webinar sekali pakai yang baru, yang dapat menampung hingga satu juta peserta. 

Jadi, selain langganan bulanan atau tahunan, pengguna kini bisa berlanggan sekali pakai Zoom untuk acara besar, dan memilih webinar untuk kapasitas peserta 10K, 50K, 100K, 250K, 500K, dan satu juta. 

Setiap paket webinar sekali pakai akan mencakup dukungan dari tim Layanan Acara Zoom untuk memastikan penyelenggara memberikan pengalaman yang profesional dan menarik. 

“Penawaran webinar dengan kapasitas yang diperluas dari Zoom merevolusi cara organisasi dapat terhubung dan terlibat dengan audiens yang besar secara lancar,” kata Smita Hashim, kepala bagian produk di Zoom dalam pengumumannya. 

Dengan penawaran baru ini, Hashim meyakini bahwa penyelenggara acara memiliki fleksibilitas dan kekuatan untuk menyelenggarakan pengalaman yang benar-benar interaktif dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

“Dengan kapasitas webinar yang baru dan lebih luas ini, Zoom membuka peluang baru bagi organisasi yang inovatif,” kata Wayne Kurtzman, wakil presiden bidang Sosial, Komunitas, dan Kolaborasi IDC Research.

Sayangnya, saat peluncuran nanti, penawaran langganan webinar sekali pakai Zoom hanya akan tersedia di Amerika Serikat (AS). Perusahaan tidak mengatakan apakah mereka akan merilisnya ke lebih banyak wilayah atau tidak.