Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Auroch Digital mengumumkan telah bekerja sama dengan Worldwalker Games untuk menghadirkan Wildermyth ke PS4 dan PS5 Gim ini rencananya akan dirilis pada 22 Oktober mendatang.

Wildermyth merupakan sebuah role-playing game (RPG), yang akan membawa pemain pada petualangan rasa fantasi dari leveling berbasis dan pertarungan berbasis giliran taktis.

Di sini, Anda juga akan memimpin sekelompok pahlawan saat mereka tumbuh dari petani yang enggan menjadi pejuang yang unik dan legendaris, dan memerangi ancaman tak terduga dan monster aneh di medan perang interaktif. 

"Worldwalker Games telah memberikan perhatian penuh kasih dalam menciptakan sesuatu yang benar-benar unik, memecahkan cetakan dan mengeksplorasi ide-ide baru," tulis Will Flanagan, Manajer Pemasaran Utama, Auroch Digital di blog PlayStation.

Lebih lanjut, Anda juga akan mengungkap misteri dan berbagi momen termenung dalam suasana fantasi yang selalu baru yang memadukan kebenaran dan pengorbanan yang keras dengan humor dan dongeng.

Fitur baru juga akan datang di Wildermyth: Console Edition, yaitu menghadirkan Monster Compendium. Buku tebal taktis ini akan memberikan wawasan ke pemain tentang makhluk-makhluk yang akan dihadapi dalam perjalanan Anda melalui Yondering Lands.

Pengembang juga memperkenalkan multiplayer koperasi lokal, yang memungkinkan Anda dapat bermain hingga empat pemain untuk mengambil alih beberapa karakter dan berbagi dalam cerita yang sedang berlangsung bersama.

"Di Auroch Digital, kami sangat teliti dalam memastikan bahwa pengalaman yang sangat dicintai dari rilis asli Wildermyth tidak hilang ketika mengoptimalkannya untuk konsol," tutupnya.