Bagikan:

JAKARTA – Sonos merombak aplikasinya pada April lalu dan mendapat kecaman dari berbagai pihak karena banyaknya fitur penting yang hilang. Mendengar keluhan ini, Sonos berusaha melakukan perbaikan.

CEO Sonos Patrick Spence, dikutip dari 9to5mac, akhirnya mengirimkan email permintaan maaf kepada seluruh pengguna. Spence mengatakan bahwa mereka berusaha menghadirkan pengalaman yang lebih baik dengan merombak aplikasinya.

Pihak perusahaan telah mendengarkan seluruh masukan pengguna dan berencana menghadirkan seluruh fitur berguna yang mereka hilangkan. Namun, proses pengembalian fitur ini akan berjalan sedikit lebih lambat karena beberapa masalah.

"Namun, sejak peluncuran, kami telah menemukan sejumlah masalah. Memperbaiki masalah ini telah menunda rencana kami sebelumnya untuk segera menggabungkan fitur dan fungsi yang hilang," kata Spence dalam email yang dikirim.

Dengan munculnya masalah yang tidak terduga, Sonos akan memberikan pembaruan aplikasi setiap dua minggu sekali. Berikut ini jadwal pemulihan fitur yang akan Sonos bagikan hingga Oktober mendatang.

  • Juli dan Agustus: Pemulihan fungsi untuk meningkatkan stabilitas saat menambahkan produk baru dan menerapkan konfigurasi Perpustakaan Musik, menelusuri, mencari dan memutar.

  • Agustus dan September: Pemulihan untuk meningkatkan responsivitas volume, peningkatan UI berdasarkan masukan, meningkatkan stabilitas sistem secara keseluruhan dan penanganan masalah.

  • September: Pemulihan untuk meningkatkan keandalan Konsistensi dan Alarm.

  • September dan Oktober: Pemulihan untuk mengembalikan mode edit di Daftar Putar dan Antrean serta meningkatkan fungsionalitas di dalam Pengaturan.