Sennheiser Rayakan Hari Musik dengan Empat Teknologi Pendukung Musisi
Perangkat audio buatan Sennheiser/DOK Sennheiser

Bagikan:

JAKARTA – Sennheiser, perusahaan audio asal Jerman, merayakan Hari Musik Nasional dengan memperkenalkan solusi audio profesional. Menurut Sennheiser, perangkat ini bisa mendukung karier musisi.

Ada empat perangkat yang mereka perkenalkan, yaitu headphone untuk monitoring, mikrofon kondensor, mikrofon vokal, dan vokal set wireless. Seluruh perangkat ini bisa dimanfaatkan para Musisi, tergantung dengan kebutuhan mereka.

Perangkat pertama, yaitu headphone HD400PRO, bisa digunakan sebagai alat monitoring di studio. Menurut Sennheiser, perangkat ini nyaman digunakan karena desainnya ringan dan earpads-nya menggunakan velour, bahan tekstil yang mirip beludru.

Berikutnya, ada mikrofon MK 4 Studio Set. Sesuai namanya, perangkat ini cocok digunakan di studio karena berdiafragma besar.

Alat ini dilapisi full metal house housing dan emas 24 karat. Meski cocok untuk studio, alat ini tetap bisa digunakan untuk produksi rumahan.

Perangkat mikrofon berikutnya adalah MD 435. Berbeda dengan MK 4, perangkat ini lebih cocok untuk tampil di atas panggung. Mikrofon ini memiliki resolusi dan transparansi yang halus sehingga cocok digunakan untuk situasi sekitar yang bising.

Terakhir, ada XS Wireless 1 Vocal Set. Perangkat ini memberikan solusi nirkabel dan ideal digunakan untuk live. Set ini dilengkapi kapsul mikrofon e825 atau e835. Vocal set ini dijanjikan memiliki nirkabel yang solid dengan band UHF yang stabil.

Dengan diperkenalkannya empat perangkat ini, Sennheiser yakin bahwa para musisi bisa semakin berkembang. Menurutnya, perlengkapan audio Sennheiser dapat memenuhi berbagai spektrum aspirasi musik.