Platform Kebugaran Peloton Jalin Kemitraan Eksklusif dengan TikTok
Peloton jalin kemitraan dengan TikTok (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Peloton, platform kebugaran terkemuka, mengumumkan kemitraan eksklusifnya dengan platform video pendek TikTok, untuk menghadirkan konten olahraga ke komunitas TikTok.

Melalui kemitraan ini, kedua platform tersebut akan menggabungkan budaya dan kreativitas untuk menginspirasi generasi baru pembuat dan konten kebugaran.

“Peloton dan TikTok bergerak dengan kecepatan budaya untuk melayani audiens kita masing-masing dengan lebih baik. Kami secara kolektif menyadari bahwa cara orang berinteraksi dengan kebugaran terus berubah,” kata Oli Snoddy, Wakil Presiden Pemasaran Konsumen di Peloton dalam siarannya dikutip Sabtu, 6 Januari.

Dengan lebih dari satu miliar pengguna TikTok, melalui #TikTokFitness ini diharapkan bisa memberikan inspirasi mendalam dan memberikan dampak positif dari konten kesehatan yang lebih kreatif, ke lebih banyak orang.

“Kami sangat senang bahwa kemitraan ini akan menghadirkan konten kebugaran yang inspiratif dan menghibur pengguna Peloton yang datang ke TikTok untuk belajar, terhubung dengan instruktur, berbagi perjalanan kebugaran, dan menemukan komunitas,” ujar Sofia Hernandez, Kepala Pemasaran Bisnis Global di TikTok.