Apple Fitness+ Memperkenalkan Meditasi Suara dan Program untuk Pemain Golf
Tampilan meditasi suara baru di Apple Fitness+ (foto: Apple)

Bagikan:

JAKARTA - Apple Fitness+ memperkenalkan tema meditasi suara terbaru, serta program latihan baru bertajuk Strength, Core, dan Yoga untuk pemain golf, dengan menampilkan atlet golf Rose Zhang, mulai tanggal 8 Januari.

“Dari meditasi suara untuk membantu Anda rileks, hingga membangun kekuatan untuk meningkatkan ayunan golf, atau meningkatkan volume latihan Anda, Fitness+ memiliki sesuatu untuk semua orang,” kata Jay Blahnik, wakil presiden Teknologi Kebugaran Apple dalam pengumumannya.

Meditasi Suara Baru

Sebelumnya, Fitness+ telah memiliki 10 tema meditasi seperti Calm, Gratitude, Sleep, Resilience, dan Creativity. Nah, dengan tema Sound (Suara) baru yang diperkenalkan ini, Apple memberikan cara baru untuk membuat penggunanya rileks.

Tujuh meditasi Suara baru akan tersedia dalam kelipatan lima, 10, dan 20 menit, dengan meditasi baru yang dirilis setiap minggu.

Strength, Core, dan Yoga

Fitness+ memperkenalkan program latihan baru yakni Strength, Core, dan Yoga untuk para pemain golf, dengan menampilkan dan dirancang bersama atlet golf profesional Rose Zhang dan dipimpin oleh pelatih Fitness+ Strength and Core Kyle Ardill.

Tidak hanya itu, Apple juga akan menyediakan playlist musik setiap minggunya, dengan artis yang berbeda-beda dalam Seri Artist Spotlight. Misalnya, tanggal 8 Januari Fitness+ akan menghadirkan 10 latihan baru dengan musik oleh Rihanna, headliner Apple Music Super Bowl Halftime Show.

Terakhir, untuk program Time to Walk, Fitness+ juga akan menampilkan episode terbaru oleh Al Roker, seorang pembawa berita cuaca. Dalam beberapa minggu berikutnya juga akan kedatangan bintang tamu dari seluruh bidang.