Bagikan:

YOGYAKARTA - Kesehatan jadi salah satu perihal berarti yang wajib dipelihara sebab bila tubuh dalam keadaan baik pasti saja Kalian dapat melaksanakan bermacam macam kegiatan. Penasaran dengan aplikasi olahraga di iPhone?

Di era yang telah sangat maju semacam saat ini ini, memakai aplikasi yang menolong kegiatan berolahraga telah lumayan tenar.

Tidak hanya berbasis Android, terdapat pula sebagian aplikasi berolahraga terbaik iOS buat Kalian yang memanglah pengguna smartphone dari Apple.

Telah banyak bermunculan aplikasi berolahraga terbaik iOS yang dapat menemani kegiatan berolahraga kita tiap hari.

Dengan terdapatnya aplikasi berolahraga berbasis iOS ini pasti tidak ada lagi alasan buat malas berolahraga sebab dapat dicoba kapan saja serta di mana saja.

Penasaran, aplikasi berolahraga apa saja yang direkomendasikan buat Kalian yang suka olahraga? Untuk para pendatang baru pula dianjurkan buat memakai sebagian aplikasi ini sebab dianggap gampang serta sederhana.

Langsung saja berikut bakal disajikan sebagian informasi terpaut saran aplikasi berolahraga terbaik berikut ini.

Aplikasi Olahraga di iPhone

Apple Fitness

Apple fitness ialah aplikasi iPhone yang telah ada, langsung tanpa butuh kalian instal terlebih dulu ataupun dapat disebut dengan aplikasi bawaan iPhone. Bila kalian tidak begitu percaya dengan aplikasi lain selaku pihak ketiga, kalian bisa berupaya aplikasi workout iPhone, Apple Fitness.

Singkatnya, aplikasi workout iPhone ini bakal merekam latihan workout yang kalian jalani, misalnya menghitung jumlah langkah, menghitung durasi waktu workout serta tahap meditasi. Apple Fitness ialah aplikasi workout iPhone yang sempurna selaku aplikasi iPhone, bakal tetapi juga ialah aplikasi yang wajib dipunyai bila kalian juga memakai Apple Watch.

Dengan aplikasi iPhone ini, kalian bisa melacak kegiatan tidur, mengukur detak jantung, menghitung langkah, serta durasi workout yang kalian jalani. Saran aplikasi workout iPhone ini juga dilengkapi dengan fitur bonus yaitu Fitness+. Bila kalian mau lebih optimal memakai aplikasi iPhone ini, kalian bisa melangsungkan langganan pada fitur tersebut.

Fitbit

Saran aplikasi workout iPhone berikutnya yakni Fitbit. Bila kalian mau memakai aplikasi workout iPhone ini, kalian memerlukan Smartband serta Smartwatch buat mengoptimalkan guna aplikasi Fitbit.

Aplikasi ini dapat melacak bermacam kegiatan yang kalian jalani semacam berjalan, berlari, ataupun mendaki dengan menunjukkan informasi statistik, merekam, menganalisa, serta mengetahui grafik denyut jantung, merekam apa saja yang kalian konsumsi, melacak tingkatan hidrasi badan, merekam sampai menganalisis mutu tidur ataupun menetapkan tujuan buat motivasi diri.

Aplikasi workout iPhone ini dapat diunduh secara free. Tetapi, bila kalian mau mencoba fitur aplikasi workout ini lebih optimal lagi, kalian dapat mencoba fitur premium yang terdapat di aplikasi workout iPhone ini. Secara totalitas, aplikasi workout iPhone ini sangat direkomendasikan buat diinstal selaku aplikasi iPhone serta digunakan.

Nike Training Club

Berikutnya ada Nike Training Club ataupun NTC yang masuk ke dalam catatan saran aplikasi workout iPhone. Aplikasi ini ialah aplikasi free dari Nike yang di dalamnya ada banyak sekali tipe workout sampai yoga yang dapat kalian seleksi. Tidak hanya itu, kalian pula dapat memilah program apa saja yang mau kalian laksanakan pada aplikasi ini.

Pada aplikasi ini ada 4 jenis tipe program workout yang bisa kalian seleksi, yaitu Get Lean, Get Toned, Get Strong, serta Get Focused. Bila workout yang mau kalian jalani bertujuan buat mengurangi berat badan, kalian dapat memakai aplikasi workout iPhone ini pada jenis Get Lean. Tidak hanya itu, jenis Get Lean pula bisa digunakan buat kalian yang fokus pada kesehatan jantung.

Untuk kalian yang melaksanakan workout dengan tujuan mau mengencangkan bentuk tubuh dengan beban yang ringan, kalian dapat mengikuti kategori Get Toned. Juga buat kalian yang mau workout dengan tujuan guna pembuatan otot saja, kalian dapat masuk ke dalam jenis Get Strong serta menjajaki panduan di dalamnya.

Tetapi, bila tujuan workout yang kalian jalani cuma mau melatih bagian badan tertentu saja, kalian dapat masuk serta menjajaki panduan pada jenis Get Focused. Fitur yang tidak kalah berarti dari aplikasi workout iPhone ini yakni sanggup menyajikan saran formula santapan sehat yang dapat kalian mengkonsumsi buat melindungi kesehatan serta kebugaran badanmu.

My FitnessPal

Tidak hanya melangsungkan workout, pemenuhan nutrisi yang lingkungan serta lumayan ialah bagian yang berarti dalam membangun badan sempurna yang kalian mau. Saran aplikasi workout iPhone berikutnya ialah MyFitnessPal. Aplikasi iPhone ini dapat sangat menolong kalian mengendalikan konsumsi nutrisi untuk tubuhmu.

MyFitnessPal dapat menolong kalian melacak santapan yang kalian makan, beserta data tentang karbohidrat, protein, lemak, serta yang lain. Tidak hanya itu, kalian pula dapat impor informasi formula makanan yang kalian mau, mencatat serta menemukan menu santapan yang tersimpan di restoran, ataupun dapat pula menu formula rumahan buat memastikannya sesuai dengan batasan yang sudah diresmikan.

Aplikasi workout iPhone yang satu ini pula dapat menghitung berapa banyak kalori yang sudah kalian mengkonsumsi serta berapa banyak kalori yang sudah terbakar lewat berolahraga, dan memberitahumu menimpa berapa banyak sisa kalori yang wajib serta belum terpenuhi di hari itu.

Strava

Strava ialah aplikasi workout iPhone ataupun android yang lebih banyak memakai fitur dengan guna sosial. Di dalam aplikasi workout iPhone ini, pengguna bisa mengunggah kegiatan workout mereka semacam bersepeda, berlari, mendaki, ataupun berenang, kemudian memberikan kegiatan workout tersebut di komunitas berolahraga online ataupun media sosial yang lain.

Tidak hanya itu, pengguna Strava juga bisa berpartisipasi pada tantangan ataupun kompetisi bersama pengguna lain. Walaupun aplikasi workout iPhone yang satu ini lebih banyak digunakan oleh para pesepeda serta pelari, untuk kalian yang malas buat beraktifitas di luar, aplikasi iPhone ini juga senantiasa dapat digunakan.

Fiturnya yang bisa dipakai buat menghitung jarak, kecepatan, serta kalori dengan lumayan akurat, aplikasi workout iPhone ini ialah salah satu saran aplikasi workout iPhone. 

Jadi setelah mengetahui aplikasi olahraga di iPhone, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!